Sabtu, 11 Desember 2010

M.I.F

Hai blog
Udah pada tau kan kalo minggu ini aku lagi ujian semester?
Hah ga tau? JAHAT kalian (maaf sedikit lebay)
Dimana-mana kalo ujian semester sih semua orang (sebenernya sih aku aja) pada males, yia males belajar pastinya.
Tapi minggu ini aku lagi bersemangat lho! Bukan semangat belajar sayangnya, tapi lagi semangat ke skolah.
Kenapa? Karna kalo ke sekolah pasti (insyaallah) ketemu sama si “ungu”
Si “ungu” itu searchingan aku sekarang lho (eleee pamer searchingan), aku mulai nyearching “ungu” sejak di kenalin sama temennya aku.

Ceritanya gini ..
Temen aku itu punya kakak sepupu di jubel, nah sepupunya itu namanya si “ungu”
Awalnya sih pas pertama kali diliatin sama sepupunya, menurut aku biasa aja. Tapi ga tau kenapa kok lama-lama jadi **** yia? (oke jangan terlalu frontal)
Tiap kali ada si “ungu” pasti deh mata aku selalu jelih ngeliat tu anak, iya lah dari jarak 100km (?!) aja aku udah bisa liat si “ungu”
Mungkin si “ungu” tau kali yia sering di liatain sama aku, jadinya pas dia bales ngliatin aku. Akunya malah pura-pura ga tau (sok jual mahal)

Seiring berjalannya waktu, berkembangnya era dan zaman, dan bertambahnya usia. Aku dan si “ungu” pun smsan (cihuuuuuuuuuuyyyyy)
Ternyata enak juga yia smsan sama si “ungu” hehe. Enaknya kalo kita cerita pasti si “ungu” selalu nanggepin. Ga kayak si JCP, kalo aku cerita pasti tanggepannya cuma oh, iya, oke, gitu yia
Nah semangatnya aku skolah itu karena ga sengaja pas hari pertama aku US, aku ketemu dia.
Yiah walopun tempat ketemunya ga enak banget (di depan WC), senengnya pas si “ungu” lewat dia senyum sama aku. Tapi sayangnya aku nyuekin dia .
Gimana ga nyuekin, pas dia senyum aku tu nahan pipis trus aku pusing abis ulangan kimia tadi (gilaaa soal ulangannya maaauuut banget). Yiah tapi mau di gimanain lagi cckckckkckckkk
Terus kedua kalinya aku ketemu sama si “ungu”, nah kalo yang ini ketemunya di tempat yang enak nih. Ketemunya di depan koperasi, dan kita sama-sama bales senyum (jadi malu :p)
Terus aku ketemu lagi sama si “ungu” pas dia mau pulang, tapi sayangnya si “ungu” lagi pake helm jadi ga tau si “ungu” yang lagi bawa motor ato yang lagi di bonceng (payaah)

Nah karna aku sering ketemu sama si “ungu” aku jadi semangat sekolah. Brarti bener dong dari hasil penelitian BUGEMM  aku, kalo searchingan juga mempengaruhi motivasi belajar siswa .
Hahahahahhahahaahahhahahahahhahhahahahahhahahahahhahahahahahahaahhaaaahahaaaaahah

*maaf yia kalo terlalu frontal hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar