Sabtu, 04 Desember 2010

Cerita Singkat

hi ..
berhubung ini blog baru gue (yang emang sebelumnya ga punya blog) gue mau kenalin diri gue dulu nih :p

ada yang tau siapa saya ?
yaa saya tujuh belas tujuh belas yihha yihaa tujuh belas?? YES !!
ok lupakan itu .

gue hanya seorang gadis yang kesepian (?!)
ok kita mulai serius, ehmm ..
nama gue Annisa Famela , sekarang gue siswi kelas X.D di SMA PLUS NEGERI 17 PALEMBANG.
alhamdulillah gue lahir dengan selamat walaupun gue lahir sedikit ngerepotin emak gue dengan operasi cesar hehe :p .
oiya gue lahir di Palembang lho, kota yang begituu indaaah (gue bohong) gue lahir tanggal 3 September 1995.
nah sekarang kalian bisa ngitung sendiri umur gue berapa. Pada bisa ngitung kan?
hah ga bisa ngitung?? ntar gue ajarin deh.. caranya gampang 1x pertemuan bayar 250 ribu aja
*matrenya keluar nih haha :D
berhubung gue sekolah di SMA 17, gue harus tinggal di asrama nih ..
yah ikhlas ga ikhlas siih tinggal di asrama -_-
tapi ternyata seru juga lho tinggal di asrama hhe .

hmm.. mau ngomongin apa lagi ya?
oiya gue lupa, gue paling suka lho sama barang yang berbau ungu .
sebenernya siii ga tau baunya ungu it apa, tapi gue suka .
terus juga gue paling suka nih sama yang namanya the simpsons

kayaknya udahan ya perkenalannya, capek nih ngenalin diri gue ..
hhha :D
maaf ya kalo perkenalannya rada geje :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar