Sabtu, 04 Desember 2010

kesedihan seorang fionita

gue punya cerita nih, ini cerita bukan asal cerita .
ini kisah nyata lho ..


baiklah kenalin nama gue fionita. Sekarang gue sekolah di sekolah ternama di Palembang .
Di sekolah baru gue, gue banyak nemuin sesuatu hal yang ga pernah gue temuin pas SMP.
di sekolah gue, gue tentunya punya temen dong. Gue itu sayang banget sama semua temen gue, yap karena temen merupakan seseorang yang berati di hidup gue.
oiya gue punya temen namanya Suci, seperti yang gue bilang tadi temen itu orang yang berarti di hidup gue .
tapi ENGGAK buat si SUCI !

konflik ini bermulai dari gosip di kelas gue .
katanya si satya temen sekelas gue suka sama gue, dan pada saat yang sama gue juga balik suka sama tu orang. ya maklum lah anak SMA hehe
temen gue si suci nanya sama gue, gue suka enggak sama si satya.
gue jawab ajaa ga tau (maklum jual mahal dulu)
eh ternyata si suci cerita sama si satya, tapi gue ga tau apa yang di ceritain si suci ke satya.

besok-besoknya ada gosip beredar kalo gue cuma mau manfaatin si satya .
hah? itu reaksi pertama gue denger tute kabar. Setelah gue cari asal usul ni kabar. Eh ternyata katanya ni kabar dari si SUCI
what?? katanya si suci yang buat omongan kalo gue cuma mau manfaatin si satya .
alhasil si satya cerita sama temen deketnya namanya putra .
ngedenger temennya di manfaatin orang, pasti dong si putra marah sama gue

sekarang ni masalah nambah ribet.
gue ga tau siapa yang salah dan gue ga tau siapa yang salah tanggep sekarang .
emang salah yia kalo gue jawab GA TAU ??

sebenernya gue enggak sama sekali nyalahin si suci, tapi gue kesel sama dia
kenapa dia itu selalu ngadu sama si satya, dan gue ga tau itu cerita fakta atau bualan si suci aja ..
dan kayaknya si satya dan si putra marah dan ngecap gue sebagai cewek yang JAHAT yang udah nyalahin dia ..

gue harap masalah ini cepet selesai dan tau siapa PENGADU DOMBANYA !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar