Sabtu, 12 Maret 2011

Kisah Baru (part 2)

Sejak saat itu hubungan kami menjadi semakin dekat
Dan ternyata dia orangnya asyik lho, enak juga di ajakin smsan apalagi kalo cerita
Semakin lama, semakin pula hubungan kami menjadi semakin dekat
Aku tidak akan mengira hubungan kami menjadi sedekat ini
Dan sempat ku bertanya pada diriku sendiri
“Apakah aku mencintainya? Dan apakah dia mencintaiku?”
Singkat cerita, ya memang kedekatan kami sekarang dalam masa pendekatan.
Dia telah menyatakan perasaannya kepadaku, dan ku akui aku juga menyukainya
Tetapi aku masih belum bisa percaya kepadanya
Aku berfikir mengapa dia bisa begitu cepat melupakan mantan kekasihnya
Aku sempat ragu tentang perasaanku kepadanya

Bermacam cara dia meyakinkan kepadaku tentang perasaannya
Tapi tak semudah itu aku percaya kepadanya
Sampai akhirnya aku menyuruhnya menunggu
Aku juga memberitahu tentang sifat-sifat burukku, dan dia bisa menerima akan sifat burukku ini
Aku tidak pernah jaim di hadapannya, dan dia tidak pernah ilfeel kepadaku
Tetapi aku belum mau dan belum sepenuhnya percaya kepadanya
Sempat dia putus asa kepadaku, dia bimbang. Apakah aku mencintainya juga?
And I said :
“yess I love you too. But if you want, you must wait until the right time. Because it’s too fast. I want to know about you”
He said :
“I will waiting for you”

***

Seiring berjalannya waktu aku mulai bisa mempercayainya and I think I really love him !
Aku suka caranya yang mau menerima diriku apa adanya, dan dia masih mau menungguku sampai aku siap untuk membuka kisah baru lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar