Sabtu, 12 Maret 2011

Friendshit !

Maaf jika aku seperti ini, karena aku iri melihatmu bersama orang lain
Maafkan aku sahabat.

Sahabat?
Kita sahabat? Apakah ini yang dinamakan sahabat? Aku kira kita adalah FRIENDSHIT !

Kenapa kamu lebih memilih orang lain daripada aku? Apa yang salah denganku?
Mengapa kamu menjauh? Saat kamu menjauh, mengapa kamu tidak menjadi orang yang dulu ku kenal?
Banyak sekali pertanyaan yang ingin ku tanyakan kepadamu

Apakah kamu tak sadar, orang luar yang pertama kali ku kenal di SMA ini adalah dirimu
Aku menganggap kamu adalah sahabatku, karena kamu selalu ada di saat ku sedih maupun senang
Tapi anggapanku salah !
Kamu menjauh, kamu seperti MENDEWAKAN SAHABAT BARUMU dan kamu MELUPAKAN SAHABAT LAMAMU
Sesak rasanya, aku hanya bisa menahan hati serta emosiku saat melihatmu
Apakah kamu sadar?
Aku kira kamu sadar dan kamu tahu, tapi kamu seakan tidak mau tau dan seolah tidak terjadi apa-apa di antara kita

Fine, kalo kamu memang mau seperti ini
FRIENDSHIT TILL THE END !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar